Crazy Little Thing Called Love

Crazzy Little Thing Called Love

Nam adalah seorang gadis baru berusia 14th  berkulit hitam, berambut pendek, berkawat gigi dan berkacamata. Penampilannya yang buruk membuatnya diejek sebagai Si Itik Buruk Rupa.

 

Nam” yang diam-diam menyukai seniornya di SMA bernama“P. Shone”,  Shone adalah siswa yang popular, putih, tampan dan banyak disukai cewek-cewek di sekolah tersebut. Shone , seorang pemuda tampan yang suka foto-foto dan bermain sepakbola.

 

 

Nam mencoba berbagai cara supaya ia bisa berubah dan Shone dapat mengetahui perasaan yang dipendamnya. Dengan bantuan ketiga sahabatnya, Cher, Gie, dan Nim, Nam berusaha untuk mengubah dirinya. Semuanya dijalani oleh Nam, meskipun nampaknya usahanya belum kelihatan hasilnya.

Nam masuk ke klub drama karena ibu guru mata pelajaran bahasa inggris pengurus klub drama dan karena  tidak ada orang yang mau mendaftar digrupnya.

Karena cerita di klub drama membosankan dan tidak cantik karena itu guru In(guru bahasa inggris) meminta Nam masuk ke grupnya. Pada awalnya nam tidak mau tapi setelah melihat ada kak Shone disana sebagai dekorasi panggung Nam pun masuk ke klub drama dan mendapat peran sebagai Snow White(putri salju)karena Nam pintar berbahasa inggris. Untuk itu teman-temannya membantu mendandani Nam, hingga akhirnya kelihatan perubahan Nam, hingga lebih cantik dan menarik. Pada saat pertunjukann ada seorang siswa baru yg menonton yaitu Top. Diam-diam top tertarik pada Nam. Selepas dari peran Snow White tersebut Nam berubah menjadi seorang cewek yang cantik dan semakin popular. Banyak cowok yang suka pada Nam, namun Nam tetap mengharapkan P. Shone.Nam pun menjadi mayoret karena kedua mayoret mengalami kecelakaan yang konyol karena berebut berfoto dengan top.Nam pun tampil mempesona ,cantik menawan ,seperti itik buruk rupa yang berubah menjadi angsa . Akhirnya, Nam dan Top sering jalan bersama dan nam semakin menjauh dari teman-temannya. Padahal, Nam sama sekali tidak memiliki perasaan suka pada Top. Nam memutuskan untuk mengakhiri kedekatannya dengan Top di pesta ulang tahun salah satu teman Shone. Hari-hari berlalu Nam merasa kesepiaan karna ditinggalkan teman-temannya ia pun meminta maaf pada ketiga temannya itu.

Tak terasa, 3 tahun sudah Nam memendam perasaannya terhadap Shone.

Dengan dukungan sahabat-sahabatnya, Nam bertekad untuk menyatakan perasaannya pada Shone.

Sayang, ketika Nam menyatakan cinta, ternyata Shone sudah punya pacar. Hati Nam hancur mengetahui hal itu.

Nampaknya, ternyata P. Shone diam-diam juga sudah menyukai Nam dari awal sebelum Nam berubah, sampai akhirnya datanglah temennya yang pindahan dari sekolah lain “Top”, yang ternyata juga menyukai Nam, akhirnya Shone mengalah.

Suatu saat, ada surat yang diselipkan di buku Nam, Nam sangat gembira, dia sangat yakin bahwa surat itu dari Shone, surat tersebut mengajak Nam ketemuan. Namun setelah datang ke tempat tersebut Nam kecewa, ternyata surat itu dari Top. Dan tidak diduga Top menyatakan cinta pada Nam. Yang lebih kecewa adalah P. Shone yang diam-diam juga menyukai Nam menyaksikan kejadian tersebut.

Akhirnya, Nam melanjutkan sekolah di Amerika dan tinggal bersama ayahnya, sedangkan Shone pindah ke Bangkok untuk menjadi pemain sepakbola profesional.

Setelah sembilan tahun tidak bertemu, mereka berdua dipertemukan kembali di sebuah acara TV. Nam sudah menjadi designer terkenal dan Shone, yang telah berhenti menjadi pemain sepakbola, menjadi seorang fotografer.

Ternyata, Shone pun memiliki perasaan yang sama terhadap Nam. Bahkan, Shone sudah menyukai Nam sejak Nam masih berkulit hitam dan jelek.

 

 Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

 

Tinggalkan komentar