Tugas Jurnalistik 2(sinopsis)

Yuvita

17612996

3SA01

Pembunuh di balik kabut ( mengapa mereka tidak meminta Evans ? )
Bobby bermain golf dengan Dr Thomas . Ketika matahari hampir tenggelam , Bobby melakukan pukulan kuat . Bobby pergi mencari bola dan orang-orang mendengar teriakan . Tapi Dr Thomas tidak mendengarnya . Angin bertiup dari laut , perlahan-lahan kabut mulai menipis . Ia melihat ke bawah , ada orang tua sekitar 40 tahun , masih bernapas meski setengah sadar . Bobby menatap , tiba-tiba dia membuka matanya dan mengucapkan kata-kata ” mengapa mereka tidak meminta Evans ? ” Setelah itu , pria yang meninggal . Polisi melakukan penyelidikan dan menyimpulkan Carstair meninggal dalam kecelakaan . Frankie and Bobby memulai penyelidikan . Pertama , membuat kecelakaan yang direncanakan . Kedua , Frankie mencari informasi tentang Roger dan Carstair . Yang ketiga , Bobby menyamar sebagai sopir dan mencari informasi tentang Dr Nicholson . Yang keempat , Bobby menyamar sebagai penasihat hukum . Tapi Bobby dan Frankie masih bingung dengan kalimat ” mengapa mereka tidak meminta Evans ? ” Meskipun banyak yang mereka ketahui .
Frankie mendengar suara tembakan dari kantor Henry , pistol itu di lantai dan Henry pikir Frankie bunuh diri dengan meninggalkan surat . Dan pada saat itu juga Dr Nicholson berpikir bahwa Moira pergi ke London untuk berbelanja . Lalu Frankie dan Bobby mencari jejak Cayman yang menjadi Carstair bersaudara . Tetapi tidak ada informasi yang dia punya.
Frankie di kereta sambil membaca koran bahwa Mr Savage meninggal dan meninggalkan warisan . Bobby tiba-tiba menghilang . Dan Frankie menerima dua pucuk surat . Yang salah satu dari mereka tagihan dan yang lain surat dari Bobby , bahwa isi Frankie harus pergi ke Tudor Cottage tanpa memberitahu orang lain . Ketika Frankie sampai di sana , ia telah dibius dan ketika dia menyadari bahwa dia berada di gudang . Dan rupanya Bobby juga ditangkap . Sementara itu juga Frankie dan Bobby berpikir bahwa Nicholson dan Sylvia terlibat . Badger kemudian datang untuk menyelamatkan Frankie dan Bobby . Roger menyamar sebagai Nicholson . Lalu Frankie dan Bobby diikat dan menguncinya .
Tapi dia berhasil melarikan diri ketika polisi datang . ” Mengapa mereka tidak meminta Evans ? ” Karena Evans akan tahu bahwa itu bukan Mr Savage yang menandatangani surat wasiat . Evans membuktikan mereka mencari pembantu yang telah menikah dan namanya berubah menjadi Roberts . Sekarang , tinggal di wisma pendeta , Marchbolt . Mereka bergegas ke pendeta wisma untuk bertemu dengan pendeta dan Moira . Mereka duduk di kafe oriental sambil minum kopi . Dan Frankie menyadari bahwa Moira memasukkan sesuatu ke dalam minuman Bobby . Beberapa minggu kemudian Frankie menerima surat yang berisi fakta yang sebenarnya , pada awalnya Moira menikah dengan Nicholson . Ketika Nicholson datang ke Inggris dan memulai usahanya . Dia mencari rumah murah dan Moira membantunya . Moira menggunakan nama yang berbeda sebagai Mrs.Templeton . Ketika mereka ingin bertemu Mr.Savage .
Moira dan Roger berencana untuk membunuh Henry dan Tommy , tapi itu tidak mudah . Roger membuat Henry kecanduan morfin . Carstairs datang ke Inggris untuk memulai penyelidikan tentang kematian Mr.Savage dan ia berhasil mencari jejak Evans . Roger mendorong Carstair yang jatuh ke dalam jurang . Dia bernama Evans yang bekerja di pendeta guest house. Roger adalah orang yang menaruh morfin ke dalam minuman bobby . Roger membunuh Henry menggunakan pistol ketika suara pesawat lewat , maka Roger menulis surat dan menodongkan pistol di lantai .
Kemudian Roger mengunci ruang kerja Henry . Dan Moira pergi ke Tudor Cottage untuk membuat mereka curiga . Moira berpura-pura pergi ke London , tetapi sebenarnya dia pergi ke Marchbolt . Tapi Moira bertemu Frankie dan Bobby di pintu masuk . Dan Moira mencoba untuk membunuh mereka .

Beberapa minggu kemudianfrankieyangmenerima suratdarinegaraSelatan RepublikAmerikayang tidakdikenal. Suratyang berasal dariRoger. Rogermengatakanselamat tinggal kepadaFrankiedan menjelaskan bahwaMoiraplototakitu. Rogermenjelaskan bahwasemua tindakanyang terlihat sepertibunuh diriitu, sepertiAlexPitchardsamaranAlanCarstairsdanHenryBassington-ffrench itu adalahtindakanolehRoger.
Akhirnya, semua berjalan lancar. Dr Nicholson didampingi Sylvia Bassington-ffrench yang setia. Bisnis Badger depan karena bantuan ayah Frankie. Dan Bobby bekerja dengan memegang perkebunan kopi di Kenya bersama dengan tunangannya, Frankie.

Tinggalkan komentar